[NEWS] Interview CNBLUE Lee Jung Shin di Majalah KBOOM Vol: 84 Edisi Agustus 2012
Jul 2012 03

Lebih banyak tahu lebih bagus. Lee Jung Shin, “Pewawancara yang atraktif”.

Jika band lain saat pertunjukkan yang akan menjadi sorotan adalah vokalisnya, lain halnya dengan CNBLUE. Setiap personil memiliki kharismanya masing-masing. Dengan kemampuan hebat yang dimiliki setiap personil, membuat mata setiap penonton dalam masalah. Selain itu, tinggi badan 187 cm, sebagai maskot kota, terjun di dunia model, Love Call model agensi. Lalu, dengan pesona yang ia miliki, tidak mengakhirinya. Tidak seperti model yang sempurna dari acara variety show, yang dijuluki “teman publik” yang ramah yang memang sesuai dengan jiwanya.

Apa yang Anda lakukan sekarang setelah merilis album pada bulan Maret lalu?

Menurut saya dengan berakhirnya semua kegiatan musim panas di sebuah toko di Jepang. Saya belum tahu apakah ini akan menjadi album single atau bukan, tapi kegiatan lebih dari sekedar istirahat saya merasa sudah siap melangkah. Saya tidak banyak punya waktu untuk kegiatan yang sifatnya pribadi. EAR FUN dengan jadwal yang sudah tersusun padat, tidak memungkinkan untuk pergi kemanapun… Banyak berlatih, juga tampil di pertunjukkan saya ingin memperlihatkan kepada Anda semua penampilan saya yang lebih baik.

Katanya Anda ditawari menjadi model Love Call dua kali, apakah Anda tertarik pada dunia model?

Ya! Saya sangat tertarik pada dunia modeling. Mencari baju, majalah kadang menjadi prioritas belanja yang utama. Saya suka belanja. Tapi akhir-akhir ini, saya tidak sempat melakukannya. Pemotretan, juga dilakukan bahkan pada waktu libur. Tidak berapa lama, di Singapura, saya mengikuti acara fashion show yang besar, saya merasa sangat tidak nyaman, bertemu dengan top model Cha Seun Won dan model besar lainnya.

Baik personil lain maupun drama, apakah ada hal lain yang Anda pikirkan?

Akting, pergerakan, instrumental saya sedang berusaha untuk berlatih. Jika punya waktu luang, saya harus berlatih. Sekarang, Selasa, Jumat dan saya tidak bisa merokok selama berlatih. Silahkan datang untuk memastikan!

Bagaimana Anda menjaga asupan makanan?

Jangan terlalu banyak makan, untuk menjaga kondisi badan supaya baik. Kurus itu bagus, tetapi badan kita juga bisa dibentuk sesuai dengan apa yang kita inginkan. Saya tidak menjalankan program diet. Tiga kali sehari saya tidak bisa makan kue yang enak, jika saya suka saya bisa makan makanan yang sama selama satu minggu.

Apa makanan favorit Anda?

Disesuaikan dengan kondisi mulut. Saya menemukan kepuasan dengan memakan berbagai jenis ramen yang berbeda di Jepang (tertawa) dan toko hamburger yang enak di Tokyo. Saya sudah makan selama tiga hari berturut-turut. Jika anggota personil lain tidak mau makan, ya saya akan pergi sendirian. (tertawa) dan dalam drama “The Queen of Lunch” rasa burgernya benar-benar enak, lalu saya akan meminta manager saya untuk membelikannya… (tertawa) Di Jepang, saya tidak punya teman, saya tidak tau harus main kemana, saya akan meminta anggota personil untuk menemani saya makan… Jadi saya sangat suka makan (tertawa) tentu saja saya juga suka makanan Korea, kimchi ayam, potongan daging babi paling saya suka.

Saya ingin tahu tipe favorit Anda…

Betul. Saudaranya yang dua tahun lebih muda, yang bergabung pada tahun ini… kami suka berkemah, saat dia mengajak, saya tidak bisa pergi karena ada pemotretan… malahan saya menulis surat untuk menjaga komunikasi setiap hari. Ia sangat baik pada orang-orang sekitar, dan saya cemburu padanya, dia sangat hebat pada usianya yang masih sangat muda.

Note : beberapa kalimat dalam kanji (bahasa Jepang) sangat sulit untuk diartikan dalam bahasa Indonesia, tetapi kami berusaha sebaik mungkin mengartikannya dalam bahasa Indonesia.

Source : Kboom Magazine Vol:84 edisi Agustus 2012
Scan : http://planet-b.tistory.com/55
Translated Jepang-ind (rough translated) : avalokitha @cnblue4ina
Posted by Reni @cnblue4ina