[NEWS] INTERVIEW Yonghwa & Jungshin di Majalah CelebPub Vol : 3
Jun 2012 16

Baru-baru ini, di sebuah studio di Gangnam, kami bertemu Jung Yonghwa dan Lee Jungshin yang sangat menyayangi satu sama lain dan menimbulkan banyak reaksi. Tapi apa pendapat mereka tentang ini, mari kita dengarkan rahasia dibalik ini.

YH: Kemanapun saya pergi, saya ingin membawa Jungshin bersama dengan saya. Jika anda bertanya pada saya sampai mana keinginan saya ini? Jika saya sedang berlibur, tidak peduli kemana dan kapan saya pergi, saya ingin membawa Jungshin bersama saya. Walaupun Saya harus membelikannya tiket dan menanggung semua biaya perjalanan, saya tetap ingin melakukannya.

JS: Haha, itu hanya karena jika saya bersamanya, dia akan merasa nyaman.

YH: Haha, saya serius. JS adalah teman yang  akan saya bawa kemanapun, saya menyukainya sampai sejauh ini.

JS: Ehmm.. Sepertinya akan ada banyak hal yang harus saya lakukan (tertawa, bercanda)

Kakak kandung saya sebenarnya seusia dengan Yonghwa. Sekarang dia sedang menjalani wajib militer, sehingga tidak ada banyak kesempatan untuk bertemu dengannya. Karena saya sangat sibuk, jadi saya tidak terlalu banyak waktu untuk mengunjunginya di camp, itulah mengapa saya terlihat sangat bergantung pada Yonghwa hyung.

Keempat member CNBLUE hidup di rumah yang sama, dan mereka telah memiliki hubungan pertemanan yang sangat akrab. Bagaimana rasanya bila 4 lelaki hidup bersama? Saya tiba-tiba merasa penasaran dengan kehidupan sehari-hari mereka.

JS: Kamar saya rapi dan nyaman, jadi saya tidak tau apakah karena alasan ini, kami berempat biasanya berkumpul di kamar saya. Apakah saya harus mengatakan kamar saya sebagai markas (tertawa)

YH: Saya tidak tahu kenapa setelah makan malam, semuanya secara otomatis akan berkumpul di kamar Jungshin. Hanya seperti itu, 2 atau 3 orang akan pergi ke kamar Jungshin dan mulai duduk di  tempat tidur. Bagaimana bisa begitu? Saya juga tidak yakin kenapa, tapi kamar Jungshin memang sangat nyaman.

JS: Tempat tidur saya mulai kehilangan elastisitas (tertawa). Tapi saya sebenarnya cukup senang kamar saya menjadi ‘markas’. Bukankah sangat baik bila hubungan kami sangat baik? Saya sangat yakin tentang ini. Kami sudah tinggal bersama dalam waktu lama, kami tau apa yang disukai dan tidak disukai oleh masing-masing dari  kami dan tidak pernah bertengkar. Hubungan kami sangat baik, dan karena itulah kerja kami secara team juga sangat bagus, saya merasa bangga dengan hal itu.

Ini adalah percakapan yang panjang antara Yonghwa dan Jungshin dalam sebuah episode kecil. Yonghwa yang memperlakukan Jungshin seperti adik laki-lakinya ketika mereka menceritakan cerita mereka, sebuah senyuman selalu menghiasi wajah Yonghwa.

YH: Kami selalu saling meminjamkan pakaian dengan yang lain dan pakaian Jungshin adalah yang paling populer. Jungshin sangat suka berdandan sehingga bajunya paling banyak.

JS: Saya sebenarnya sangat suka bila yang lain menyukai baju-baju saya. Walaupun ada banyak baju berwarna hitam di lemari saya, tapi saya banyak membaca majalah dan sangat tertarik pada fashion, jadi saya mencoba gaya berpakaian yang lain.

YH: Ah, saya tiba-tiba teringat sesuatu, Jungshin selalu mempunyai ekspresi yang unik setiap kali dia membuka pintu, apakah saya harus mengatakan kalau dia terlihat tampan saat melakukannya? Sebagai contoh, setelah dia membuka pintu setelah dia mandi, Jungshin memiliki ekpresi yang unik… bagaimana saya harus menggambarkannya, ekpresi menyeringai? Bagaimanapun, Jungshin mempunyai ekspresi saya-berwajah-tampan, tidak peduli pintu apapun itu, selama dia yang membuka pintu, dia akan selalu menunjukkan ekspresi itu (tertawa)

JS: Ya.. Anda bisa berkata seperti itu, saya senang melatih ekpresi wajah saya. Tapi apakah saya selalu menunjukkan ekpresi itu ketika membuka pintu?

YH: Tapi Jungshin sangat tampan. Dia bisa merawat dirinya dengan sangat baik. Bahkan ketika rambutnya diikat, dia masih terlihat sangat tampan. Ini bukan hal yang mudah dilakukan kan? Ada semacam hal keren yang dimiliki Jungshin.

JS: Ah, tapi saya butuh banyak waktu untuk menyisir rambut. Karena saya butuh waktu lama untuk mengeringkan rambut, jadi saya selalu butuh waktu terlama untuk mandi.

YH: Dan ketika dia selesai mandi, dia akan menunjukkan ‘seringai’ ekpresi itu.

Keduanya melanjutkan pembicaraan tanpa canggung tentang hal-hal seperti itu. Mereka sudah seperti saudara, tapi juga seperti sahabat. Kisah mereka seperti kisah tanpa akhir di malam bulan Juni.

Source : pub.olleh.com  Via cnblackyong
Based on chinese translation by: parishin @ paris0915.egloos.com
Eng trans by : cnblackyong
Edited by: @chiffonlau
Translated eng-ind : Heidi @cnblue4ina
Edit : eonnie @cnblue4ina
Posted by reni @cnblue4ina