[NEWS] Kang Min Hyuk Menunjukkan Cintanya yang Tak Bersarat kepada Seorang Wanita Tuna Rungu
Jun 2012 08

Pada 7 Juni, versi lengkap dari MV lagu Juniel yang berjudul Illa Illa <Album My 1st June> telah dirilis. Ia akan menandai debutnya dengan sebuah showcase yang akan dilaksanakan pada hari ini 7 Juni pukul 2 siang waktu Korea, bertempatkan di D-Cube Art Center.

Music Video tersebut telah mendapat banyak perhatian sejak teasernya yang dirilis pada 1 Juni berkat bintang video klip tersebut adalah CNBLUE Kang MinHyuk dari drama My Husband Got a Family dan aktris Park HaSeon. Drama tersebut diberitakan telah menduduki posisi teratas selama 11 minggu pada chart TV mingguan. Video klip Illa Illa menceritakan tentang seorang pemuda (Kang Min Hyuk) yang jatuh cinta kepada seorang gadis (Park HaSeon) yang bekerja di sebuah toko bunga (Saya pikir namanya adalah Illa –penulis). Pemuda tersebut tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat gadis itu setiap kali ia melewati toko bunga tersebut dan terkadang membeli sebuah buket bunga. 

Tiba-tiba, karena suatu alasan pemuda tersebut harus pergi ke luar negeri. MinHyuk melihat tiketnya, lalu memutuskan untuk menyatakan cintanya sebelum ia pergi.

Mulai dari 03.09

Minhyuk: “Permisi…

Aku..besok, akan pergi ke luar negeri..

Karena itu..(menggaruk-garuk kepalanya) Aku sebenarnya sangat..

Menyukaimu..

Dan apakah…(gadis itu membaca gerak bibir Minhyuk: ‘Aku ingin tahu apakah kamu juga menyukaiku?’)

Aku tak ingin pergi.”

 

Akan tetapi gadis itu tidak memberikan respon, dan Minhyuk pergi begitu saja, patah hati, dan berfikir bahwa gadis itu tidak mencitainya.

Masih bingung dengan apa yang Minhyuk katakan, gadis itu akhirnya menyadarinya dan berusaha untuk mengejarnya, akan tetapi ia hanya menemukan lukisan dirinya tergeletak di depan tokonya. Melihat lukisan tersebut Ia tahu bahwa Minhyuk mencintainya, tetapi Ia tidak bisa melakukan apapun.

Bertahun-tahun setelahnya, gadis di toko bunga tersebut melihat lagi lukisan tersebut dan memikirkan pemuda itu.

Mulai 05:12

Illa: “Malam itu..Ia hanya pergi begitu saja..

Aku tidak pernah melihatnya lagi..

(kembali ke hari dimana setelah Minhyuk pergi)

Bahkan sekarang pun Aku, tidak bisa melupakanmu,,

(Menggunakan bahasa isarat)

Aku juga..

Kepadamu..

Mencintaimu.. (Aku juga mencintaimu)”

Pada akhirnya, alasan kenapa ia tidak memberikan respon pada hari itu bukan karena ia tidak mencintainya, tetapi ia tidak bisa menyadarinya (dengan cepat) apa yang MinHyuk katakan karena ia bisu (tuli). Sedih mengetahui bahwa mereka saling mencintai, tetapi tidak bisa bersama.

Cr : cnbluestorm
Translated by omonOona@cnbluestorm
Source : OfficialJUNIEL@youtube
Reported by omonOona@cnbluestorm
Translated eng-ind : chchtrees @cnblue4ina
Edit : eonnie @cblue4ina
Posted by : Reni @cnblue4ina